Kembali

Selma Tijany Meraih Juara 1
Selma Tijany Meraih Juara 1
12 Jan 2023 Oleh s160719008

Congratulations kepada teman kita, Selma Tijany berhasil meraih juara 1 di perlombaan Video Millenial Islami X Indika Foundation. Selmy Tijany adalah seorang mahasiswa Jurusan Informatika Program Multimedia Universitas Surabaya angkatan 2020. Perlombaan ini diikuti lebih dari 150 peserta dari seluruh Indonesia dan tingkat nasional.

“Karya ini merupakan video yang menggambarkan seorang solo traveller dengan jiwa pemuda bangsa yang mencari sebuah makna akan perbedaan. Rasa keingintahuan membawa Ia berkelana mengelilingi Bali dan menemukan makna sejati dari persatuan dan toleransi, yaitu dengan terwujudnya harmoni yang indah dalam perbedaan. Sebuah gagasan elok yang mampu beriringan dengan kebudayaan Indonesia.”, terangnya ketika menceritakan karya yang ia lombakan.

Selama mengikuti lomba berbagai rintangan yang ia hadapi dan penuh perjuangan. Tapi hal itu membuatnya menjadi lebih berkembang, mulai dari menumbuhkan jiwa kompetitif, memunculkan kreativitas, serta menambah pengalaman. ”Semoga kedepannya tetap bisa konsisten mengikuti lomba-lomba nasional maupun internasional dengan karya yang lebih bagus lagi.”, pungkasnya.

Keren-keren ya sobat kita ini. Kami segenap keluarga besar Informatika UBAYA mengucapkan selamat dan terima kasih atas kerja keras dan usaha yang telah dikerahkan sehingga prestasi ini dapat tercapai. Semangat dan tetap terus berkarya!????