Kembali

Shevchenko Berlusconi mahasiswa Informatika Ubaya
Shevchenko Berlusconi mahasiswa Informatika Ubaya
02 Dec 2022 Oleh s160719008

Congratulations kepada teman kita, Shevchenko Berlusconi (160722009) mahasiswa Informatika Ubaya berhasil meraih juara 2 di Kejuaraan Nasional Nardi T. Nirwanto S.A, Memorial Cup VII. Acara diadakan pada Sabtu-Minggu, 26-27 November 2022 di GOR Gajahmada, Kota Batu.

Perlombaan ini merupakan pertandingan pertamanya di kelas dewasa. Hal ini membuatnya cukup grogi karena rata-rata umur lawan tandingnya 20-30 an. Persiapan untuk pertandingan ini adalah tantang terbesar nya. Minimal persiapan adalah 6 bulan untuk memberikan hal yang maksimal. Apalagi memasuki bulan Oktober dan November, ia merasa berada di titik jenuhnya tetapi ia berhasil melawannya.

Menurut Shevchenko, kejuaraan kali ini sangat kompetitif karena sudah lama tidak ada kejurnas sejak pandemi ini.

“Musuh terbesar dalam kompetisi adalah diri sendiri. Jika bisa mengalahkan diri sendiri maka semuanya akan terkendali mulai dari pelatihan sampai hari-H”,pesan Shevchenko Berlusconi.

Keren-keren ya sobat kita ini. Kami segenap keluarga besar Informatika UBAYA mengucapkan selamat dan terima kasih atas kerja keras dan usaha yang telah dikerahkan sehingga prestasi ini dapat tercapai. Semangat dan tetap terus berkarya!????