Kembali


11 Oct 2022 Oleh s160719008

Hallo sobat INFORman!!

Sobat kita kali ini ada yang meraih juara 2 di perlombaan Karate yang diselenggarakan oleh Pembinaan Mental Karate Kyokushinkai Karate-do Indonesia. Kategori perlombaan yang ia ikuti adalah Kumite Dewasa Putra > 70 kg. Sobat kita adalah Herbert Abel Julian (160719058), mahasiswa Informatika UBAYA program Sistem Informasi Bisnis.

Dalam pertandingan, ia ikut serta dalam kategori kumite kelas bebas, sehingga ia menemui lawan yang beratnya mencapai > 100kg. Tentunya selama pertandingan ini sengit dan saat semi final mendapatkan draw sebanyak 2x. Tapi sobat kita tentunya tidak pantang menyerah dan berhasil memperoleh juara 2.

“Kuncinya tetap konsisten dalam latihan. Meskipun sudah semester 7 tetap bisa konsisten. Jangan meremehkan siapapun karena untuk menjadi sang juaran tentunya tidak mudah.”, pesan dari Hebert.

Keren-keren ya sobat kita ini. Kami segenap keluarga besar Informatika UBAYA mengucapkan selamat dan terima kasih atas kerja keras dan usaha yang telah dikerahkan sehingga prestasi ini dapat tercapai. Semangat dan tetap terus berkarya!????