Kembali


11 Oct 2022 Oleh s160719008

Hallo sobat INFORman!!

Ada sobat kita nih yang berhasil memperoleh juara sebanyak 2 kali berturut-turut di perlombaan International Design Challenge (IDC). Tahun lalu mereka memperoleh posisi 2nd runner up dan tahun ini mereka berhasil memperoleh posisi 1st runner up. Mereka adalah Valencia (160820016), Meliyana (160820002), Theofilus Arifin (160420046). Mahasiswa tersebut adalah mahasiswa jurusan Informatika angkatan 2020.

Dalam perlombaan International Design Challenge (IDC), peserta membuat project UI/UX dengan study case dari SeaBank dan dijuriin langsung oleh pegawai Seabank. Selain itu, peserta lomba IDC tidak hanya diikuti oleh teman-teman dari Indonesia, tetapi juga berasal dari luar Indonesia seperti Amerika, Australia, dan India.

“Bersyukur karena bisa berpartisipasi mengerjakan study case dari Seabank dan senang juga bisa bertemu dengan juri dari Seabank secara langsung serta juga juri internasional. Pesan kami selalu berusaha yang terbaik dan semangat!”, pesan dan kesan dari Valencia, Meliyana, dan Theofilus Arifin.

Keren-keren ya sobat kita ini. Kami segenap keluarga besar Informatika UBAYA mengucapkan selamat dan terima kasih atas kerja keras dan usaha yang telah dikerahkan sehingga prestasi ini dapat tercapai. Semangat dan tetap terus berkarya!????