Kembali

Valencia dan Jabesh Nehemiah memenangkan lomba Proto-a-Thon
Valencia dan Jabesh Nehemiah memenangkan lomba Proto-a-Thon
25 Jul 2022 Oleh s160719008

Hello INFORmen!! ????????

Selamat kepada Valencia (Multimedia 2020) dan Jabesh Nehemiah (160720002). Mereka bersama temannya Ahmad Fauzi dari Bina Insani University membentuk tim bernama Himala. Himala team telah berhasil meraih Juara 2 di perlombaan Proto-a-Thon International Protoype Design Competition 2022 yang diadakan 9 Mei-19 Juli 2022. Lomba ini diselenggarakan oleh Binus University.

“Hal yang paling penting dalam pengerjaan case dari lomba ini adalah komunikasi antar team terutama anggota team kami ada yang dari perguruan tinggi lain juga. Tetapi, tekad kami yang kuat membawa kami lolos dan memenangkan perlombaan ini dengan memaksimalkan waktu yang ada”, pesan Valencia dan Jabseh.

Mereka sangat terkejut dan juga bahagia bisa melalui 2 round (preminary + final) dengan challenge yang cukup berat, dilakukan bersamaan dengan UAS. “Terima kasih untuk Ubaya karena telah mendukung dan membekali kami dengan ilmu hingga bisa meraih penghargaan ini. Work hard in silence, let success be your noise.”, salam dari Valencia dan Jabesh

Keren-keren ya sobat kita ini. Kami segenap keluarga besar Informatika UBAYA mengucapkan selamat dan terima kasih atas kerja keras dan usaha yang telah dikerahkan sehingga prestasi ini dapat tercapai. Semangat dan tetap terus berkarya!????