Kembali

Peraih Juara Umum dan Favorit Sepik 2022
Peraih Juara Umum dan Favorit Sepik 2022
30 Mar 2022 Oleh s160719008

Congratulations to Jeremy Ivan (Multimedia 2021) dan Matthew Chandra (Teknik Informatika 2021). Mereka berhasil menyabet Juara Favorit dengan Kategori Short Cinematic Video Competition dengan judul video “Pesona Kota Surabaya Kapasan Dalam” yang diadakan oleh Surabaya Epik 2022.Eitss, selain itu Jeremy Ivan juga berhasil meraih Juara Umum kategori Human Interest & Street Photography dengan judul foto “Keindahan Harmoni Warna, Jalan Panggung Kota Surabaya”. 

“Senang banget dan tidak sangka bisa memenangkan perlombaan ini”, ungkap Matthew dan Jeremy. “Overall saya senang dengan SEPIK22 bisa dijadikan media untuk saya berkarya, aku harap SEPIK akan terus ada dan akan menjadi lebih baik lagi kedepannya”, kata Jeremy. Kejadian paling unik menurut Matthew saat ia mewawancari narasumber yang merupakan mantan praktisi kungfu. Sang narasumber mengajarinya teknik-teknik kungfu. Wow pengalaman yang tentunya tak terduga ya. 

Keren-keren ya sobat kita ini. Kami segenap keluarga besar Informatika UBAYA mengucapkan selamat dan terima kasih atas kerja keras dan usaha yang telah dikerahkan sehingga prestasi ini dapat tercapai. Semangat dan tetap terus berkarya!