Kembali


07 Feb 2022 Oleh s160719008

Selamat kepada Angelia Gunawan, Carissa Felita Utomo, dan Fonny Tejo telah memenangkan perlombaan PIMUS XI yang diadakan oleh Universitas UBAYA sebagai juara 1 di cabang poster digital. PIMUS atau singkatan dari Pendidikan Pekan Ilmiah Mahasiswa Universitas Surabaya merupakan ajang kompetisi antar mahasiswa seluruh fakultas dan politeknik Universitas Surabaya untuk menyaring mahasiswa-mahasiswa terbaik yang akan mewakili Universitas Surabaya di tingkat nasional.

“Kami menerapkan konsep aesthetic dan simple dengan menggunakan warna bertemakan earth tone. Dengan penggunaan konsep tersebut dapat membuat pembaca merasa lebih santai dan refresh tetapi tetap dapat memahami isi poster dengan baik. Kemudian, poster tersebut dilengkapi dengan ilustrasi sederhana berjenis flat illustration untuk memudahkan penyampaian informasi secara visual. Pusat perhatian langsung tertuju ke ilustrasi jendela terbuka yang memiliki makna bahwa walau kita dibatasi dengan berkegiatan di rumah saja namun kita tetap bisa membawa perubahan.”, ucap ngelia Gunawan, Carissa Felita Utomo, dan Fonny Tejo ketika menceritakan tentang poster yang mereka buat.

Angelia Gunawan, Carissa Felita Utomo, dan Fonny Tejo memberikan pesan kepada teman-teman yang ingin mengikuti PIMUS tahun depan untuk tetap semangat dalam mewujudkan ide teman-teman dan terkadang perselisihan di dalam kelompok akan selalu ada namun kalian harus tetap semangat dan menyatukan suara agar dapat menjadi pemenang.

Kami segenap keluarga besar Informatika UBAYA mengucapkan selamat dan terima kasih atas kerja keras dan usaha yang telah dikerahkan sehingga prestasi ini dapat tercapai.