Kembali


02 Feb 2022 Oleh s160719008

Selamat kepada Yolenta Ladeta Noventa, Dea Artamevianty, Steven Hendrikus Labina, dan Moch. Rafli Rajendra Pratama Wahab yang telah memenangkan perlombaan PIMUS XI yang diadakan oleh Universitas UBAYA sebagai juara favorit di cabang Video Digital Pendidikan. PIMUS atau singkatan dari Pendidikan Pekan Ilmiah Mahasiswa Universitas Surabaya merupakan ajang kompetisi antar mahasiswa seluruh fakultas dan politeknik Universitas Surabaya untuk menyaring mahasiswa-mahasiswa terbaik yang akan mewakili Universitas Surabaya di tingkat nasional.

“Fokus utamanya adalah membantu meningkatkan perekonomian UKM dan UMKM. Yang kami lakukan dengan menampilkan UKM dan UMKM serta aktivitas-aktivitas yang dilakukan. Kami menemukan konsep tersebut karena banyak UKM dan UMKM yang perlu dibantu agar laku.”, ucap mereka ketika menceritakan konsep karyanya.

Selama mereka mengikuti lomba, mereka merasa banyak pengalaman yang di dapat, terutama belajar bagaimana dapat menghasilkan karya yang baik dan diterima dengan baik.

Pesan mereka untuk teman-teman yang ingin mengikuti PIMUS tahun depan adalah jangan takut untuk mencoba dan juga lakukan semaksimal mungkin dalam karya yang kalian buat untuk lomba PIMUS dan percaya saja bahwa usaha kalian itu tidak akan pernah menghianati hasil.

Kami segenap keluarga besar Informatika UBAYA mengucapkan selamat dan terima kasih atas kerja keras dan usaha yang telah dikerahkan prestasi ini dapat tercapai.