Kembali

Full Team
Full Team
16 Feb 2019 Oleh hdinata

Sudah kali yang ke-3 ini Program Studi Teknik Informatika Ubaya mengadakan acara Sarasehan Asisten Mahasiswa dan Dosen. Acara yang berlangsung tanggal 30-31 Januari 2019 ini bertempat di UTC, Trawas dengan diikuti oleh semua asisten mahasiswa, calon asisten mahasiswa dan para dosen.

Peran Asisten Mahasiswa tidak bisa dianggap sepele dalam proses belajar-mengajar di kampus. Oleh sebab itu, Program Studi Teknik Informatika memfasilitasinya dengan mengadakan acara ini dengan harapan dapat mencetak asisten-asisten mahasiswa yang benar-benar unggul.

Acara ini tidak sama seperti acara pelatihan biasanya. Di sini, para asisten bukan hanya dibekali aspek-aspek teknis tetapi para asisten mahasiswa juga berkesempatan untuk saling mengenal dan mengakrabkan diri antar mahasiswa juga dengan para dosen, baik melalui sesi diskusi, maupun sesi permainan.

Dengan mengangkat tema besar tentang kejujuran, para asisten mahasiswa ini diajak kembali untuk mengingat betapa pentingnya nilai kejujuran dalam setiap aspek kehidupan. Diharapkan mereka dapat menjadi teladan bagi teman-teman mahasiswa lainnya dalam menghindarkan diri dari kasus-kasus plagiarism di kampus.